Tempat Nongkrong Pinggir Pantai di Bali

Diposting pada

Nongkrong asyik di bali, tentu akan terasa kurang lengkap, bila tempat tersebut tidak terletak di pinggir pantai. Tentu saja Bali memang sebuah pulau yang sudah mendunia akan keindahan pantainya. Oleh karena itu, bila kita liburan ke Bali, hal yang harus dan wajib di datangi adalah tempat atau venue-venue yang menawarkan keindahan panorama pantai yang alami.

Beberapa tempat di Bali, memang kebanyakan sudah dimiliki oleh warga asing. Maka dari itu, kualitas tempatnya tentu saja akan sangat baik. Sehingga bila kita mengunjungi beberapa tempat tertentu, akan sangat terasa nuansa ala barat. Contohnya beberapa tempat yang menawarkan live music menggunakan DJ. Maka tempat apa saja yang wajib kita kunjungi untuk menjadi salah satu tempat nongkrong favorit kita di Bali ini? Simak Ulasan dibawah ini

Woobar at W Bali Seminyak


Tempat Nongkrong yang satu ini, memang terlihat berkelas. Bila anda datang ke tempat ini, maka akan kental dengan nuansa Club Pantai ala california atau San Fransisco. Dengan sajian yang sangat Keren, tempat ini layak untuk kita kunjungi. Apalagi dengan open club yang bernuansakan pemandangan lepas pantai yang indah.
Alamat Tempat: Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional: Setiap Hari, dari jam 10.00 am – 01.00 AM
Kisaran Harga: Rp 40.000 – Rp 170.000

La Plancha


La Plancha berasal dari kata Spanyol, yang diartikan sebagai papan seluncur. Hal tersebut memang sudah identik dengan ornamen Pantai. Tempat nongkrong ini, dimiliki oleh Gonzales, yang merupakan pengusaha asal negara Spanyol. Oleh karena itu, sudah pasti ornamen dengan nuansa Pantai Spanyol, akan terasa melekat di cafe ini.
Kerennya, tempat ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa menikmati nuansa sambil minum minuman mix jus yang segar dengan bersantai di pasir pantai dengan puluhan bean bag atau bantal duduk, yang tersedia di sekitaran area tempat ini.
Alamat Tempat: Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional: Setiap Hari dari jam 10.00 AM– 00.00 AM
Kisaran Harga: Mulai dari Rp. 35.000

Single Fin


Bila anda ke Bali, maka anda harus mengunjungi Pantai Suluban. Karena bagi sebagian turis asing, pantai ini merupakan pantai yang terindah yang ada di bali. Dengan mengunjungi tempat seperti Single fin ini, maka liburan anda akan sangat lengkap dengan panorama yang indah ala pantai Suluban.
Alamat Tempat: Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional: Buka Setiap hari, dari 08.00 am– 10.00 pm
Kisaran Harga: Rp. 75.000 – Rp 150.000

Discovery Mall


Discovery Mall merupakan bahasan yang berbeda dari bahasan- bahasan sebelumnya. Bila sebelumnya hanya membahas satu jenis tempat, maka Discovery Mall adalah suatu tempat yang memiliki “One Stop Shopping” alias tempat pembelanjaan. Sudah pasti sebuah Mall, memang identik dengan tempat pembelanjaan. Dan Mall yang satu ini mempunyai Pemandangan yang sangat Indah karena terdapat tempat untuk Nongkrong di pinggir pantai.
Alamat Tempat: Jalan Kartika, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Jam Operasional Mall: Setiap Hari, Pukul 10.00 am –10.00 pm

Penida Colada


Mungkin bila anda ingin mencari venue yang kalem dan tidak terlalu ramai, Penida Colada ini, tentu menjadi sebuah tempat yang sangat di rekomendasikan untuk nongkrong. Namun, tempat ini menawarkan hal- hal yang sangat komplit, terutama sajian panorama pantainya. Meskipun terlihat sederhana, tempat ini sangat baik untuk bercengkrama bersama pasangan hidup anda atau keluarga anda. Mengusung konsep Warung pinggir laut, akan menjadi sebuah karya yang indah bagi penikmat folk Indonesia.
Alamat Tempat: Kampung Toyapakeh, Sampalan, Jl. Raya, Ped, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
Jam Operasional : Setiap hari, pukul 08.00 am – 11:30 pm
Kisaran harga: Rp 43.000 – Rp 114.000

Rock Bar


Tempat nongkrong ini, sangat keren karena tempat ini berada di tebing bebatuan yang langsung menghadap ke laut. Bagi para pemburu sunset, maka tempat ini paling di rekomendasikan. Namun, nuansa Rock Bar sangat modern, sehingga kita bisa menikmati alunan live musik dan juga DJ. Tetapi jam operasional tempat ini sangatlah sebentar. Kita hanya bisa mengunjungi sore hari sampai malam hari.
Alamat Tempat: Ayana Resort and Spa, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional: Sabtu- Minggu, Pukul 16.00pm – 01.00am WITA
Kisaran Harga: Rp 100.000 – Rp 400.000

Ku De Ta


Bar yang satu ini, memang bukan sembarang bar biasa. Meskipun menawarkan beberapa varian minuman alkohol, beberapa turis sangat mengidolakan tempat ini, karena mempunyai citarasa makanan yang lezat dan terjangkau. Ditambah dengan panorama pantai yang indah, sehingga menjadikan Ku De Ta menjadi salah satu tempat nongkrong untuk bersantai menikmati sunset.
Alamat Tempat : Jalan Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Jam Operasional Café: Setiap Hari, pukul 08.00 am – 00.00 am
Kisaran Harga: Rp. 45.000 – Rp. 150.000

El Kabron


Terletak di tebing pinggiran pantai, El Kabron menjadi café yang cocok untuk menikmati suasana sore hari. Denga café yang sangat rapi, maka tempat untuk nongkrong di spot- spot El Karbon, menjadi yang terfavorit diantara café pantai ini. Dengan gaya makan spanyol, tentu saja menambah nuansa cozy yang romantis, yang menjadikan tempat ini ingin selalu di kunjungi.
Lokasi Tempat: Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional: Senin- Minggu, pukul 11.30am – 23.59pm WITA
Harga Menu: Rp 50.000 – 350.000 IDR per orang

Bukit Segara


Cafe ini merupakan tempat nongkrong yang memang bergaya sangat otentik dengan Villa- Villa yang ada di Indonesia. uniknya, Villa di Bukit segara ini, langsung berhadapan dengan venue laut Bali yang indah. Mengajak orang yang tersayang akan sangat pas bila anda mengunjungi tempat nongkrong ini.
Lokasi Tempat: Bunutan, Abang, Karangasem Regency, Bali
Jam Operasional: Senin- Minggu, pukul 06.00 am – 23.00 pm WITA
Harga Menu: Rp. 50.000- Rp. 250.000 per orang

Sundara


Sundara memiliki makna keindahan yang mendalam. Sundara sendiri memang diambil dari kata Sansekerta, dan memang nama tersebut mencerminkan dengan tempat nongkrong yang satu ini. Dengan adanya panorama yang lengkap, cafe bali ini sangat cocok untuk kita singgahi dan di telusuri. Terutama untuk anda yang sedang berada di wilayah Kuta selatan.
Alamat Tempat: Four Seasons Resort Bali daerah pantai Jimbaran , Kuta Selatan, Kabupaten Badung
Jam Operasional : Buka Setiap hari, pukul 11.30 am – 23.30 pm WITA
Kisaran Harga: Rp. 50.000 – Rp. 400.000 untuk Satu Orang

Kelly’s Warung


Dengan nama warung, tentu saja sudah mencerminkan nama yang bersahabat. Ini lah tempat terakhir yang kita rekomendasikan untuk nongkrong dengan budget yang tidak terlalu mahal. Dengan panorama pantai dan pasir putih khas pantai Bingin, menambah nuansa decak kagum bila anda mengunjungi tempat ini, saat keaadan cerah dan waktu sore hari.
Lokasi Tempat : Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Operasional: 08.00 am – 21.00 pm
Kisaran Harga: Rp. 5.000 – Rp. 250.000