Cafe Pinggir Pantai Seminyak yang Asyik dan Menarik

Diposting pada

Seminyak Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang kini menjadi trendsetter, jika Anda pergi ke Bali rasanya tidak sah jika tidak menghabiskan waktu di Seminyak seharian. Banyak pula tempat wisata yang sangat cocok untuk kaum muda, terutama yang senang berfoto masa kini.

Salah satu tempat yang harus Anda kunjungi ketika datang ke Seminyak yaitu cafe, di zaman sekarang cafe sangat identik dengan tempat nongkrong anak muda selain tempat untuk mengisi perut atau hanya sekadar ngopi ditambah lagi daerah Seminyak yang identik dengan suasana indahnya. Berikut ini beberapa cafe di Seminyak yang direkomendasikan untuk Anda:

1. Pisson Coffee Seminyak


Pisson Coffee ini merupakan coffeshop yang menyediakan hidangan fusion dan berbagai macam jenis kopi tentunya. Keunggulan dari Pisson Coffee ini adalah desain interiornya yang menawan, jika Anda suka bersantai di cafe yang interiornya memiliki desain yang cantik, maka cafe ini cocok untuk Anda. Cafe ini terletak di jalan Petitenget No. 19A, Kerobokan Kelod, Seminyak Bali.

Selain mempunyai keunggulan pada desain interiornya, Pisson Coffee ini juga menyediakan fasilitas free wifi yang sangat cocok untuk menemani waktu santai Anda, dan tersedia pula tempat duduk outdoor bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar Seminyak. Pisson Coffee buka pada pukul 8 pagi sampai 11 malam, siap untuk melayani Anda.

Menu unggulan dari cafe ini adalah Espresso Avocado, yaitu sajian kopi yang dilengkapi dengan jus alpukat, coklat, vanilla ice cream, dan toping espresso dengan harga Rp. 48.000 untuk satu porsinya. Pisson cafe ini termasuk cafe dengan harga standar untuk daerah Seminyak yang sangat populer dikunjungi oleh para wisatawan.

2. The Coffee Library


The Coffee Library merupakan cafe yang memiliki desain instagramable, sangat cocok untuk spot foto karena setiap sudutnya memiliki desain dan warna serasi yang menghasilkan kesan elegan bagi siapa saja yang melihatnya. The Coffee Library ini memiliki tiga cabang tempat di Bali, yang pertama terletak di jalan Padma Legian, yang kedua terletak di jalan pantai Double Six, dan yang ketiga terletak di jalan Kayu Aya Seminyak yang paling baru dibuka.

Meskipun mengusung tema coffeshop, cafe ini tidak hanya menyediakan aneka ragam kopi tapi juga menyediakan menu untuk sarapan, makan siang, dan makan malam Anda. Jadi cafe ini sangat cocok untuk didatangi kapan saja, baik pagi hari, siang hari, maupun malam hari karena cafe ini buka mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam.

Namun jika Anda ingin berkunjung pada waktu terbaik, datanglah pada malam hari karena lighting dari cafe ini sangat indah dan terkesan romantis. Salah satu menu makanan ringannya yaitu butter croissant yang dibandroll dengan harga Rp. 20.000 saja. Cafe ini juga menyediakan fasilitas free wifi yang akan menemani waktu bersantai Anda.

3. Revolver Espresso Kafe Seminyak


Revolver Espresso Kafe Seminyak ini terletak agak jauh dari jalan raya, yaitu Anda harus memasuki gang terlebih dahulu untuk dapat sampai ke Revolver Espresso Kafe Seminyak ini. Jika Anda mengendarai mobil, untuk bisa sampai ke cafe ini sebaiknya Anda parkir di Seminyak Square dan berjalan kaki sekitar 4 menit untuk dapat sampai ke kafe Revolver Espresso.

Tempatnya yang tidak terlalu besar membuat pengunjung nyaman untuk menikmati waktu santainya, Meskipun terletak di dalam gang, cafe ini menjadi tempat favorit wisatawan asing karena wisatawan yang datang ke cafe ini di dominasi oleh orang asing.

Cafe ini buka sejak pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam, tersedia fasilitas free wifi dan tempat duduk outdoor untuk menemani waktu bersantai Anda. Alamat lengkap untuk cafe ini yaitu di Jl. Kayu aya/ Gang 51, Seminyak Bali.

4. La Plancha Seminyak


La Plancha Seminyak adalah salah satu tempat nongkrong di Seminyak yang sedang hits. Setiap menjelang sunset, hampir semua tempat duduk di tepi pantai Seminyak ini penuh karena banyak wisatawan yang berburu sunset. Jika Anda ingin bersantai di La Plancha, sebaiknya datanglah lebih awal agar mendapat tempat duduk dengan posisi yang Anda inginkan dan mendapat akses langsung untuk melihat sunset yang diburu banyak orang.

Anda harus memesan minimal satu jenis minuman atau makanan untuk satu orang agar bisa mendapatkan meja, jadi jika Anda datang berdua maka minimal pesanlah dua jenis makanan atau minuman. Meja di La Plancha Seminyak ini memiliki keunikan tersendiri yaitu warna-warnanya yang beragam membuat suasana semakin meriah untuk menyambut sunset yang ditunggu-tunggu.

Untuk harga dari hidangan di La Plancha Seminyak ini relatif standar, contohnya untuk menu makanan sunset slider dibandrol dengan harga Rp. 65.000 untuk satu porsi dan menu minuman Camomile tea dibandrol dengan harga Rp. 35.000. cafe ini buka dari pukul 9 pagi hingga 12 malam, cafe ini beralamatkan di pinggir pantai Mesari Seminyak.

5. Livingstone Cafe & Bakery


Jika Anda ingin bersantai di cafe yang memiliki aneka macam kue, maka Livingstone Cafe & Bakery ini sangat cocok untuk Anda. Konsep yang diusung dari cafe ini adalah penggabungan antara cafe dan took roti. Di lantai atas cafe ini, terdapat toko yang menjual produk fashion dan dekor.

Cafe ini sangat cocok untuk tempat nongkrong Anda bersama teman-teman atau keluarga. Desain interior dari cafe ini terkesan nyaman dengan nuansa modern, tempat yang bersih, lighting yang bagus, dan didominasi oleh warna polos. Dilengkapi dengan meja kursi dari kayu dan marmer yang membuat nuansanya semakin modern.

Cafe ini buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam, tersedia free wifi untuk menemani waktu santai Anda. Alamat dari cafe ini yaitu di jl. Petitenget No. 88X, Kerobokan Kelod, Seminyak Bali.

6. Sea Circus Kafe Seminyak


Sea Circus Kafe Seminyak merupakan sebuah restoran yang mengusung tema yang unik dengan warna interior yang terang sehingga memberikan kesan ceria. Tidak hanya interior pada ruangan utamanya, desain interior pada kamar mandinya juga dibuat sangat cantik. Maka dari itu, cafe ini merupakan spot yang instagramable.

Salah satu menu yang direkomendasikan di cafe ini yaitu smoothie mango tango yang rasanya sangat enak dan dibandrol dengan harga Rp. 40.000 dan granny smith jus segar yamg dibandrol dengan harga Rp. 35.000.

Sea Cirus Kafe Seminyak ini buka dari pukul 7 pagi hingga 12 malam, cafe ini juga menyediakan fasilitas free wifi. Alamat cafe ini yaitu berada di Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak Bali.

Itulah beberapa rekomendasi cafe dari berbagai macam cafe yang berada di Seminyak Bali, Seminyak memang merupakan tempat yang sedang hits dan banyak dikunjungi wisatawan, banyak juga cafe dengan spot foto yang instagramable.